-->

Netizen Indonesia Sedang Rame Beredar Celengan Aneh, Tiba-tiba Uang Hilang

- 1/10/2018


Soreini.com,  Netizen Indonesia sedang ramai dengan kabar celengan tuyul, beberapa netizen pengguna sosmed memposting sebuah pengalaman aneh yang memiliki kemiripan.

Salah satu pengguna internet menginformasikan celengan doraemon yang ia beli, tiba-tiba terlihat bolong, uang didalam pun raib, ia pun curiga pada anaknya sampai sempat memarahi anaknya, namun setelah ditelusuri bukan si anak pelakuknya. Hal yang ia alami sama dengan pengguna medsos lain uang kertas yang baru 3 minggu jika diperkirakan sekitar 3 juta pada saat dibuka hilang 400rb rupiah, dan uang yang tersisa rusak seperti lembab.


PENGUMUMAN!!!
Tolong bagi yang mempunyai tabungan seperti saya ini,dan telah menyimpan banyak uang d dalamnya,ada baik nya d cek dlu.
Apakah masih utuh atau tidak..soalnya saya mengalami sendiri..
percaya gak percaya,yakin gk yakin..Dluar nalar.
Kemarin ada orang keliling di dekat SD tempat saya mengajar.Dia berjalan kaki membawa dagangan nya.
Lalu krna dia merayu anak sya untuk membeli,maka saya beli celengan itu dgn harga yg ckup murah.
sepulang dr sekolah..Anakku meminta uang2 receh nya dan beberapa uang kertas Untuk ditabung..
Dmasukan semua ke dalam tabungan doraemon nya,baru semalam tabungan itu dirumah,pagi tadi aku lihat tabungan sudah bolong.aku sempat memarahi anakku,karna aku pikir dia yg mengankat tabungan itu dgn tidak hati2..
Dan baru saja aku baca berita viral d fb..Bnyak yg kehilangan uang d dalam tabungan seperti punya Alila anakku.dan benar saja,uang kertas raib..Sisa uang receh saja..
Semoga cerita ku hari ini bisa mnjadi Pelajaran untuk kita semua agar lebih berhati-hati dan sebaiknya menyimpan uang di bank saja.

Kejadian ini sulit dipercaya namun anehnya beberapa netizen mengalami dan pengalaman tersebut seolah memiliki alur yang sama, 
Advertisement
comments