-->

Ternyata Orang Sukses Karena Memiliki 7 Sikap Berikut

- 1/11/2018

Soreini.com, Banyak orang sukses seolah sebuah keberuntungan, satu sisi lain banyak orang bekerja dengan giat namun tidak juga berhasil meraik kesuksesan. Yang menjadi pertanyaan apakah betul orang-orang sukses secara kebetulan?

Orang-orang yang berhasil meraih kesuksesan memiliki latar belakang, kondisi dan cara yang berbeda, seorang berpendidikan tinggi mampu menjadi orang sukses, sebaliknya orang yang tidak berpendidikan pun juga mampu meraih sukses.

Jenis usaha apapun banyak yang sukses atau sebaliknya, baik pekerjaan yang sama ataupun beda, bahkan seorang karyawan, pengusaha pun ada yang sukses. Lalu hal apakah yang membuat mereka berhasil menjadi orang sukses?

Ternyata orang-orang sukses mereka memiliki sikap positif yang mereka bangun, soreini.com merangkum sikap positif yang dimiliki orang sukses menjadi 7

7 Sikap Positif Yang Harus di Miliki Agar Meraih Sukses 


Rajin Bersosialisasi
Dengan bersosialisasi dan bertukar pikiran, kita akan mendapat banyak wawasan dan informasi, tidak jarang untuk menemukan orang-orang yang akan membuka pemikiran kita.
Kebiasaan bersosialisasi akan memperluas mitra serta jaringan yang dapat membantu kita untuk mencapai cita-cita kita.

Hemat
Hemat bukan berarti kita pelit, namun belajar untuk mengatur keuangan dengan membelanjakan uang kita sesuai kebutuhan serta menyisihkan uang yang nantinya bisa diinvestasikan.

Mencintai Pekerjaan
Kebanyakan orang baik pengusaha, atau pegawai bekerja dengan asal-asalan, dengan mencintai pekerjaan seseorang akan melakukan pekerjaan dengan lebih baik. Orang yang mencintai pekerjaannya tidak akan mudah menyerah pada saat mengalami sebuah permasalahan, dan terus memiliki keingintahuan yang besar.

Giving/ Sedekah
Dalam berbagai ajaran agama atau hukum vakum (the law of vacum) menyebutkan dengan membagikan harta kita maka akan membuka jalan masuk rezeki. 
Sedekan bukan hanya berupa harta dan barang saja tidak cukup, namun dengan memberikan senyum yang ramah, pertolongan sekecil apapun ternyata mampu membuka jalan rejeki.

Mau Terus Belajar
Sebuah ungkapan "Gobl0k" oleh alm Bob Sadino merupakan sebuah pesan "jika ingin sukses kita harus terus belajar" orang-orang yang merasa pintar pada umumnya menutup diri dari berbagai informasi, mengingat perubahan begitu cepat orang-orang yang mau belajarlah yang mampu mengatasi setiap perubahan.

Berani Mengambil Konsekuensi
Dalam sebuah keputusan selalu memiliki sebuah konsekwensi, mejadi orang sukses harus berani mengambil keputusan dan siap dengan konsekwensinya. Keragu-raguanlah yang membuat seseorang menjadi berhenti ditempat.

Hidup Seimbang
Hal yang sering diabaikan oleh kebanyak orang yang sedang membangun impian adalah mengesampingkan kesehatan, baik kesehatan fisik maupun psikologis. Hal inilah yang membuat kita menjadi tidak produktif pada saat bekerja.

Dengan memiliki 7 sikap positif diatas akan membantu kita agar mudah meraih kesuksesan.
Advertisement
comments