-->

Seorang Pria Malas Bersihkan Aquarium Selama 2 Tahun, Saat Dibersihkan Ditemukan Binatang Mengerikan

- 11/23/2017
Seorang Pria Malas Bersihkan Aquarium Selama 2 Tahun, Saat Dibersihkan Ditemukan Binatang Mengerikan

Soreini.com, Amerika - Seorang pria asal Amerika Serikat mengalami kejadian aneh pasca aquarium yang dia miliki tidak dibersihkan selama 2 tahun. Aquarium itu, dihuni binatang aneh sepanjang 1,2 meter.

Dikutip dari laman stomp.com.sg dari laporan Acid Cow pada Sabtu, 20 Mei 2017, pria itu menemukan binatang aneh itu saat memeriksa aquarium miliknya yang tak lagi dibersihkan hingga 2 tahun.

Dalam aquarium itu, ditemukan binatang aneh sepanjang 1,2 meter yang keluar dari sela-sela bebatuan saat mencoba membersihkan panel-panel kaca aquarium.

Makhluk sepanjang 1,2 meter tersebut mirip dengan lipan raksasa yang sering muncul dalam film-film horor. Daily Mail mengabarkan, hewan itu dikenal sebagai cacing Bobbit (Eunice aphroditois).

Pria pemilik aquarium mulai menyadari ada sesuatu di dalam sana ketika koral dalam aquarium semakin berkurang.



Dikutip dari berbagai sumber, Eunice aphroditois diketahui jenis cacing ini merupakan cacing pemangsa kaki jamak yang tinggal di dasar laut. Hewan itu memangsa dengan cara menyergap.

Cacing itu menyembunyikan tubuhnya di antara lumpur atau koral di dasar laut ketika menunggu mangsa. Ada lima antena yang menyembul sebagai radar untuk mengetahui jika ada mangsa mendekat.

Cacing itu memiliki gigi-gigi yang tajam dan menyergap mangsa dengan cepat. Binatang buruannya seringkali terbelah menjadi dua.

Hewan jenis ini juga diketahui menyuntikkan racun yang melumpuhkan atau mampu membunuh mangsanya, sehingga mangsa yang lebih besar lebih muda disantap dan dicerna.


Advertisement
comments