-->

PENTING!! Buat Para Wanita: Jangan Pernah Lakukan Hal Ini Ketika sedang Haid!

- 12/01/2017

Soreini.com, Health - Berbagi informasi untuk kaum Hawa, bagi Anda yang merasa kaum Adam, mohon dan tolong informasikan artikel sangat penting ini kepada kaum Hawa yang berada disekitar Anda, terutama orang yang Anda kasihi dan cintai.

Pertama, janganlah Minum air es, air soda, dan kelapa sewaktu datang bulan (h41d).

Kedua, janganlah keramas lantaran pori-pori di tengah kepala pada posisi terbuka saat h41d, karena hal ini dapat menyebabkan sakit kepala (terkena angin kepala) resiko, dampak ini dapat di rasakan pada waktu muda dan di massa waktu tua.

Ketiga, janganlah makan mentimun saat sedang h41d, karena getah yang ada pada mentimun dapat mengakibatkan h41d tersisa didinding r4h1m.

Keempat, saat sedang h41d, Badan tidak boleh terbentur, terjatuh dan juga terpukul benda keras, terlebih lagi pada bagian perut, karena dapat menyebabkan muntah d4r4h. Hal itu menyebabkan r4h1m bisa terluka.



Hasil penelitian menunjukkan, minum es saat sedang h41d, dapat mengakibatkan darah h41d tersisa di dinding r4h1m, setelah 5 s.d. 10 tahun, dapat mengakibatkan k1st4 dan k4nk3r r4h1m.

Kalau Anda memang sayang terhadap orang-orang dilingkungan sekitar Anda. Tolong berikan informasi ini, dan Anda dapat menyelamatkan mereka dengan cara membagikan informasi berguna ini kepada beberapa wanita, mulai dari istri, anak putri Anda, ataupun rekan wanita.

Tunjukkanlah, kalau Anda peduli dengan lingkungan sekitar Anda. Sayangilah para kaum Hawa dilingkungan sekitarmu. Informasi ini, janganlah terhenti saat Anda menyelesaikan membaca artikel ini.

Satu kali kiriman saja, boleh jadi Anda telah menyelamatkan satu orang wanita, dan semoga berguna untuk beberapa wanita disekitar Anda.


Advertisement
comments