-->

Seorang Pria Tampan Sedang Asik Ngamen Tiba-tiba Penyanyi Aslinya Datang

- 9/09/2017

Soreini.com, Seorang penyanyi jalanan di Hollywod and Highland sedang melakukan aksinya, dengan menunjukkan penampilan terbaik banyak mengundang pengguna jalan yang ingin menyaksikan.

Pada saat ia memainkan lagu I Gotta Felling milik The Black Eyed Peas, datang sebuah mobil sport berwarna putih yang berhenti tepat dibelakangnya. Pengemudi mobil tersebut turun dari mobil dan matanya langsung tertuju pada pengamen tersebut. Dengan tersenyum lebar ia ikut menyaksikan pertunjukan.

Dengan kehadiran pria pengemudi mobil sport putih mengundang sorak dan tepuk tangan penonton, dan terlihat pemuda tampan yang sedang ngamen menjadi gugup dan tersenyum melihat pria pengendara mobil sport putih tersebut, karena pria pengemudi mobil sport tak lain adalah Will.I.Am salah satu personil dari The Black Eyed Peas penyayi dari lagu I gotta feelling. 

Dengan kehadiran Will.I.Am. jumlah penonton menjadi semakin ramai, tak mau ketinggalan Will pun ikut bergabung dengan pria pengamen tersebut.

Pada akhir penampilanya Will meyatakan perasaan bahagianya "...terimakasih telah menyanyikan lagu ini.." ucap Will pada pengamen tersebut.


Advertisement
comments