-->

Merek Sabun Yang Menggambarkan Produknya dengan Tidak Serius

- 9/10/2017
Soreini.com, Untuk membeli sabun pada umumnya seseorang akan memilih merek yang biasa dikenal dan memilih aromanya.

Namun sebuah perusahaan Whiskey RIver Soap Co membuat sebuah terobosan konyol untuk meraih pasar sabun dan lilin harum.
“soap and candles that smell great and hopefully make you laugh,”
"sabun dan lilin yang berbau harum dan mudah-mudahan membuat Anda tertawa,"

Pada umumnya sebuah label produk akan dirancang dengan sedemikian mungkin untuk menggambarkan produk tersebut, kali ini sabun milik Whiskey River Soap Co justru labelnya dibuat lucu.

Apakah Anda seorang introvert? Atau anak tengah? seorang seniman dengan profesi? Whiskey River Soap Co memiliki produk yang tepat, selain itu kita akan terhibur saat melihat kemasannya.

Sabun untuk Orang intoverts 

tidak diberi label 
karena serius kamu, jangan pergi kemanapun juga.

 Sabun untuk Grammar Police

(istilah untuk tukang koreksi)
Memiliki aroma yang menjengkelkan (seperti sifat dari grammar police)


Sabun untuk seniman sejati 

berbau pengangguran, dikombinasikan dengan
mie ramen dan catsemprot berkualitas tinggi

Sabun untuk anak tengah 

Sebagian besar tidak tercium
pergi ke depan dan
Masabodoh, dan mencat rambut dengan warna ungu
Tidak akan ada yang menasehati

 Sabun untuk geeks

(orang-orang yang anti mainstream) 
Aroma Wifi
Tidak ada yang bisa mencium baunya

Sabun untuk hipsters 

Kopi bacon & bir, 



 Sabun tanpa wangi 

Aromanya seperti tato yang jelek
atau setumpuk taco atau pernikahan pertama Anda














Advertisement
comments