-->

Inspirasi si Tukang Leha-leha Meraih Penghasilan Dari Internet

- 8/06/2017

Soreini.com, Meraih sebuah impian bukanlah hal yang mudah, apapun bidang profesi kita bukan hanya butuh kerja keras namun banyak hal yang harus kita penuhi.

Banyak diantara kita saat ini sedang melakukan perjalanan menuju cita-cita dan belum tahu sampai kapan kita akan tiba pada tempat yang kita tuju, namun dengan ketekunan dan kesungguhan, meskipun apa yang kita inginkan belum terwujud, namun secara tidak sadar diri kita telah mengalami sebuah peningkatan.

Mungkin apa yang bisa kita raih saat ini tidak berarti apa-apa bagi diri kita, namun menurut orang lain sebuah pencapaian yang luar biasa.

Hal ini juga saya (Bung Ben) alami, selama hampir 10 tahun membangun penghasilan dari internet namun belum bisa mendapatkan hasil sesuai dengan target impian saya. Namun sebuah peristiwa menarik menyadarkan saya sekaligus menjadikan motivasi.

Sekitar tahun 2016, seseorang menyarankan saya untuk mengunggah video anak saya di youtube, orang tersebut berharap dengan saya upload video anak saya di youtube siapatahu dapat uang dari google, pada saat ia mengatakan hal tersebut saya sudah beberapa kali menerima penghasilan dari google baik dari blog milik saya maupun chanel youtube, namun yang menarik orang tersebut lupa pernah mengatakan tidak suka dengan saya karena sering leha-leha didepan laptop.

Saya paling tidak suka lihat orang kerjanya leha-leha!!!!

Untuk mencapai tujuan, banyak hal yang harus kita kerjakan, banyak yang harus kita pelajari, bukan sekedar untung-untung berhadiah. Dan apa yang saya lakukan  didepan laptop bukan leha-leha, sambil iseng-iseng siapa tahu dapet duit dari google, melainkan sebuah ketekunan yang harus saya lakukan bahkan seharusnya lebih dari ini.

Jadi jika kita memang berkomitmen mencapai cita-cita kita, fokus dan jangan pernah berhenti, seandainya daram kurun waktu yang kita targetkan belum juga tercapai, secara tidak sadar diri kita telah mengalami peningkatan, dan artinya diri kita semakin dekat dengan cita-cita dan tujuan. (Bung Ben)
Advertisement
comments