-->

Pernah Coba Avolatte? Ini Cara Minum Kopi Kekinian yang Nyentrik dan Unik

- 5/26/2017
Pernah Coba Minum Avolatte? Ini Cara Minum Kopi Kekinian yang Nyentrik dan Unik

Soreini.com, Turki - Kopi dikenal luas dibelahan dunia manapun, saking terkenalnya membuat minuman kopi diolah dengan berbagai ragam cara dan gaya. Baru-baru ini, ada cara baru minum kopi dan sedang nge-hits di media sosial, namanya Avolatte, seni menikmati minum kopi dengan cangkir dari buah alpukat.

Dilansir Independent, Jumat, 26 Mei 2017, ada sebuah cafe di Turki menemukan ide nyentrik menyajikan latte, menggunakan kulit alpukat menggantikan cangkir saat menikmati latte, dan terlahirlah sebuah "Avolatte".

Cara baru ini, terbilang unik, belum diketahui apa maksud dan tujuan menggantikan cangkir kopi dengan Alpukat, sehingga membuahkan Avollate. Kemungkinan untuk menghemat biaya mencuci cangkir kopi, atau bisa jadi memang ingin mencampurkan aroma latte dengan alpukat yang dikenal sebagai buah kaya manfaat itu.

@trumancafe memposting beberapa foto Avollate

Penelusuran Soreini.com, Jumat malam ini, akun instagram Truman Cafe, @trumancafe memposting beberapa foto Avollate, dan juga video untuk memperkenalkan netizen, bahwa saat ini sudah ada cara baru menikmati latte, dengan Avollate.

Terlihat nikmat memang, tapi perlu dicoba agar benar-benar terasa nikmatnya. Mungkin, anda mau  bereksperimen menikmati latte dengan buah selain alpukat? Bisa jadi, temuan anda akan lebih viral dari Avollate.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Truman Cafe (@trumancafealbertpark) pada
Advertisement
comments