-->

Cara Mudah Membuat Fanspage

- 1/19/2018

Soreini.com, Bagi pemula bisnis internet facebook merupakan salah satu media yang cukup efektif dan murah untuk berpromosi. Melalui facebook kita bisa menawarkan produk atau jasa kita pada para pengguna dan langsung bisa bisa langsung berinteraksi.

Namun banyak orang yang tidak tahu bagai mana cara berpromosi di facebook, sebagian besar orang melakukan promosi dengan mengupload penawaran diberanda lalu men-tag sejumlah nama, cara seperti itu bukan berarti tidak efektif, buktinya dengan cara tersebut mampu menghasilkan transaksi bahkan sampai deal. Namun jika anda melakukan cara tersebut orang yang anda tag akan merasa risih dan terganggu, bahkan tidak sedikit kejadian hal ini membuat beberapa orang marah.

Cara yang terbaik adalah dengan menggunakan fasilitas berpromosi yang disediakan oleh facebook yaitu fanspage. Melalui fanspage facebook menyediakan ruang berpromosi dalam berbagai jenis pekerjaan, baik anda seorang penjual, perusahaan, toko, tokoh masyarakat bisa menggunakan fanspage. Bagaimana cara membuat fanspage?

Apa kelebihan fanspage?


Memisahkan konten Personal dengan Bisnis
Dengan menggunakan fanspage facebook kita jadi lebih rapi, tidak campur aduk antara konten personal dengan bisnis.
Bisa dikelola oleh beberapa admin
Pada saat kita mulai tidak sempat mengurus, kita bisa delegasikan pada seseorang dengan mengundangnye sebagai pengurus
Jumlah fans tidak terbatas
Berbeda dengan facebook personal, fanspage mampu menampung banyak fans atau pengikut
Tampil di pemberitahuan folower
Setiap informasi yang kita posting di fanspage akan tampi pada pemberitahuan para folower kita

Cara membuat fanspage dengan mudah:

Pertama
Login ke profil facebook kita, kemudia tekan tombol menu yang ada pada kanan atas, pilih "buat halaman"

cara mudah membuat fanspage


Kedua
Setelah masuk ke menu, maka akan muncul tapilan seperti dibawah, silahkan pilih jenis halaman sesuai pekerjaan atau usahan anda.


Ketiga
Setelah memilih jenis halaman, Lalu pilih Kategorinya yang sesuai. Misal saya akan memilih jenis halaman Artis atau tokoh masyarakat, kategori yang saya pilih adalah blogger setelah itu tulis nama, setelah itu klik tombol "memulai ".



Keempat
Silahkan upoload foto profil dan gambar halaman,

pilih gambar yang bukan hanya bagus saja, namun harus menggambarkan merek dari produk barang atau jasa yang anda tawarkan, jika diperlukan konsultasikan pada desainer

Dengan langkah tersebut kita sudah memiliki fanspage


Advertisement
comments