-->

Aneh, Lutut Wanita ini Berbentuk Wajah Kim Jong-un

- 1/25/2018

Soreini.com, Nama Emily Daly pernah menjadi viral di media sosial, bukan karena prestasi atau perilaku yang aneh-aneh, melainkan bentuk lututnya yang mirip dengan wajah Kim Jong-un.

Nama pemimpin Korea Utara ini cukup menjadi sorotan dunia, wajah Kim Jong-un pun sangat dikenal oleh banyak orang, momen tersebutlah yang membuat banyak orang sadar jika lutut Emily mirip dengan wajah pemimpin diktaktor tersebut.

Kemiripan dengan wajah Kim membuat Emily menjadi bahan tertawaan banyak orang, ia pun merasa aneh dengan lututnya.



“Saya mem-posting foto di media sosial dan banyak orang bilang pada saya, bahwa lutut saya mirip (wajah) Kim Jong-un,” terang gadis berusia 22 tahun asal Cwmbran, Wales tersebut, disitat Daily Star.

Gadis yang juga sudah bekerja sebagai agen perumahan mewah itu, malah tidak mengetahui banyak mengenai Kim Jong-un.

“Foto itu mendapat respons yang luas. Saya pikir ini hal yang lucu. Saya sendiri tak begitu tahu siapa Kim Jong-un. Jadi saya tak bisa menggantungkan komentar-komentar di media sosial tentang penggambaran sosoknya,” imbuhnya.

“Yang saya tahu tentang dia hanya dari film ‘The Interview’. Saya juga memperlihatkan lutut saya ini ke ibu saya dan dia hanya tertawa histeris,” lanjut Emily.

“Anda dengan jelas bisa melihat garis rambut dan bentuk wajahnya. Saya tidak akan malu tentang hal ini, justru saya merasa bangga,” tutup Emily.
Advertisement
comments