-->

Cara Membaca Karakter Seseorang Lewat 5 Jenis Postingan Foto

- 12/24/2017

Soreini.com - Media sosial (Medsos) menjadi alat untuk eksis di dunia maya. Lewat Medsos, baik itu Facebook, Instagram, Twitter atau yang lainnya, ternyata Anda bisa membaca karakter seseorang lewat foto-foto yang mereka unggah.

Penasaran, pengin tahu caranya? 

Simak hasil susah payah Tim Soreini.com merangkum artikel yang dilansir dari Dazzling News, yang menguraikan 5 jenis unggahan Foto berdasarkan karakter seseorang, berikut ini:

1. Selfie



Seseorang yang mempunyai Hobi selfie, menandakan dia adalah orang yang narsis, atau cinta pada dirinya sendiri, dan juga menandakan kalau mereka ingin dihargai dan dipuji orang lain. Orang yang gemar melakukan selfie menginginkan komentar positif atas kesempurnaan yang ada pada diri mereka dari orang lain.

2. Wefie



Orang yang gemar foto bareng menandakan kalau dia adalah seorang ekstrovert, atau dia sangat gemar bersosialisasi, dan suka bersenang-senang dengan orang lain. Orang berkarakter seperti ini cenderung ingin terlihat paling keren ketika berfoto bersama orang-orang penting. Hal ini dilakukan supaya mereka mendapat apresiasi dari para pengikutnya.

3. Monokromatis


Nah, ini dia.. yang paling bikin merinding.. Orang yang gemar menampilkan foto hitam-putih, dia adalah orang yang suka gelisah, ada kecenderungan depresi, dan emosional. karakter orang seperti ini sering mengalami kejadian kurang baik dalam hidupnya dan memiliki perasaan yang kosong atau hampa.

4. Colourful (Penuh Warna)



Sebaliknya dari nomor 3, orang yang suka menampilkan foto berwarna-warni atau cerah, menandakan kalau dia memiliki karakter yang positif pada dirinya. Dia suka menampilkan aura positif dan membahagiakan orang lain. Orang seperti ini juga menyukai keharmonisan sosial.

5. Food Junkie




Orang yang suka posting foto makanan di akun MedSos, menandakan orang yang kaya, karena makanan dapat menandakan status sosial.

Jenis makanan yang dimakan sampai restoran yang dikunjungi menandakan tingkat kemakmuran dan kekayaan orang tersebut. Hal ini juga menandakan kalau dia sangat menikmati hidupnya dan suka menampilkan kesan mewah lewat foto-foto yang ditampilkannya.

Dari kelima karakter diatas, Anda termasuk yang mana? tulis di kolom komentar, dan bagikan ke orang yang anda sayangi, agar mampu membaca karakater seseorang lewat postingan fotonya di MedSos.
Advertisement
comments