-->

Ada Yaris Berkaki Enam Di Indonesia, Luar Biasa

- 11/25/2017

Soreini.com, Dalam hal modifikasi, para putra Indonesiapun mampu melakukan hal gila, hal ini mereka buktikan dengan perubahan tampilan modifikasi ekstrim bergaya sport futuristic serta mampu dijalankan dengan remote control, sebagian besar orang melihat tidak tahu jika mobil tersebut adalah Toyota Yaris.


Bengkel Kupu-Kupu Malam yang berlokasi di Jogjakarta melepaskan semua body part yang melekat pada tubuh Yaris produksi 2016. Mobil enam kaki yang ikut berpartisipasi dalam event IIMS 2017 lalu ini selain mengalami perubahan pada desain bodi, juga mengalami perubahan sasis yang turut diperlebar dan dipanjangkan sehingga menjelma menjadi sosok mobil radikal.

Bahkan, Hatchback ini kini dapat berjalan melalui kendali remote bak mobil-mobil R/C alias Remote Control. Dalam petikan sebuah wawancara dengan media massa Tanah Air, Kunto, modifikator dari Kupu-Kupu Malam menjelaskan sistem tersebut bekerja akibat aplikasi penggerak roda belakang (yang diambil bekas Toyota Supra) lalu dihubungkan dengan motor dan modul elektronik agar dapat bergerak secara elektris.

Via sinar infra red, modul tersebut tersinergi dengan kendali (remote) kendati demikian, mobil ini memiliki keterbatasan jarak radius, artinya remote control bekerja apabila posisi mobil tidak jauh. Yup, selayaknya mobilan remote control.

Last but not least, Yaris pernah memenangkan King Contest HIN ini juga mendapatkan kustomisasi pada dashboard, interior karbon, plafon, doortrim panel dari karbon, serta penempatan audio-video yang terhitung mumpuni. (www.mobilwow.com)

Penampakan video Modifikasi Yaris Karya Anak Bangsa:


Advertisement
comments