-->

Siapa Sangka Artis Terkenal Ini Punya Hobi Nyeleneh!!!

- 10/21/2017
Soreini.com, Tidak asing bagi kita mendengar kebiasaan seseorang untuk mengkoleksi atau memiliki hobi yang bisa dikatakan tidak wajar. Namun siapa sangka jika artis-artis terkenal yang biasa kita lihat disebuah acara kelas dunia dan di layar lebar memiliki kebiasaan yang aneh, bahkan bisa dikatakan jauh dengan sosok mereka yang kita kenal.

Hobi Aneh Artis Top List Dunia

Paris Hilton berburu kodok!


Tak jauh dengan Presiden Jokowi yang suka berburu kecebong, paris hilton ternyata suka berburu kodok juga. Wanita cantik anak pemilik hotel hilton yang hidup dengan fasilitas mewah ini suka sekali mengejar kodok. 

Tom Hanks masih menggunakan mesin tik manual


Seorang aktor yang telah meraih banyak penghargaan memiliki hobi terbilang unik, ia seorang kolektor mesin ketik bahkan ia menggunakanya setiap hari.

Nicolas Cage adalah penggemar Superman.


Nikolas Cake seorang artis yang telah membintangi berbagai film Hollywood ini ternyata penggemar tokoh komik Super Man, ia memiliki banyak koleksi komik, film dan berbagai benda lainya, bahkan menamai anaknya Kal-El setelah nama asli Man of Steel. Dia bahkan diperankan pada film Superman yang dipimpin Tim Burton, tapi sayangnya, proyek tersebut tidak pernah muncul kabar lagi.

Mila Kunis adalah Trekkie (Penggemar Star Trek) bersertifikat


Dalam salah satu wawancaranya,Milla Kuni mengaku bahwa dia adalah seorang kutu buku Star Trek. Dia berkata:"Ada dua orang di luar sana, penggemar Star Trek dan penggemar Star Wars ... Saya penggemar Star Trek. Saya menghormati Star Wars, saya sedikit nakal Sci-Fi tapi, yang diarahkan pada satu atau yang lain, saya akan memilih Star Trek. "
Seolah-olah itu tidak cukup mengesankan, Kunis memainkan video game dan sangat menyukai World of Warcraft.

Johnny Depp adalah seorang kolektor Barbie Doll.


Permeran Kapten Jack Sparrow dam film Pirates of the Caribbean, dengan wajah macho ini ternyata seorang kolektor boneka barbie. Seorang aktor dengan bayaran tertinggi ini menghabiskan beberapa uangnya untuk membeli banyak boneka barbie koleksinya.


Claudia Schiffer memiliki koleksi serangga yang sangat besar.


Dibalik profesinya sebagai model tidak banyak yang tahu jika Claudia Schiffer ini seorang penggemar serangga , ia senang sekali memelihara laba-laba.


Jadi ya, kepribadian terkenal yang kita kagumi (atau benci) sebenarnya adalah manusia dengan ketertarikan yang tampaknya tidak mungkin dan luar biasa untuk hal-hal aneh.

Advertisement
comments