-->

Kamera Handphone Juga Berguna Untuk Hal Berikut

- 10/07/2017
Soreini.com, Camera handphone merupakan salah satu fitur yang menjadi pertimbangan pada saat membeli handphone, seseorang membutuhkan kamera dengan kualitas yang baik untuk mendapatkan hasil gambar yang bagus dan tajam.

Ternyata kamera handphone selain bermanfaat untuk mendokumentasikan moment tertentu ternyata memiliki fungsi lain sebagai berikut.

Barang Bukti Lokasi
Untuk membuktikan jika kita sampai dilokasi kita bisa selfie jika sudah mendtangi tempat tersebut, seperti saat survei lokasi, atau keperluan lain.



Menyimpan Kartu Nama
Saat berkenalan dengan relasi baru, biasanya seseorang saling menukar kartu nama, sebaiknya anda memfoto kartu nama tersebut sebelum menyimpannya.



Melihat Stok Kulkas
Pada saat belanja mingguan atau bulanan, kita bisa memfoto isi almari es atau lemari stok, dengan begitu kita bisa sekaligus membeli barang yang habis.



Mendata Barang yang Dipinjam
Pada saat seseorang meminjam barang seperti buku, cd, atau barang lain, foto orang tersebut sebagai pengingat, jika  sewaktu-waktu anda mencari barang tersebut anda akan ingat.

Menunjukkan Bukti Transaksi
Pada saat belanja online kita bisa menunjukkan bukti pembayaran dengan mengirm foto resi atau bukti transfer.

Menunjukkan Penanda Lokasi Pertemuan
Pada saat janji untuk bertemu di suatu tempat, supaya mudah kita bisa mengambil gambar bagian yang mencolok pada lokasi tersebut.

Jadi selain untuk berfoto kamera handphone memiliki banyak fungsi yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

Advertisement
comments