-->

Seperti Inilah Akibat Salah Kirim Pesan

- 9/07/2017
Soreini.com, Salah mengirim pesan sering terjadi pada setiap orang, bahkan diantaranya sampai berakibat fatal karena pesan yang dikirim merupakan hal yang rahasia.

Namun berbeda dengan yang terjadi pada pesan-pesan berikut ini, kesalahan pengiriman pesan justru menjadi lucu saat ditanggapi oleh penerima.

Berikut hal lucu  akibat salah kirim pesan:


Hai park ini Matt dari laboratorium vaskular.Saya ada pasien rawat jalan dengan oklusi iliac, dan rasa sakit pada kaki dan mati rasa mulai tiga hari yang lalu, apa yang harus saya lakukan.

Hi, ini Hannah, kupikir kamu salah nomer, tapi googleing mengenai hal ini, aku sangat yakin kamu harus menaruh stend pada kiri radial artery, semoga beruntung Matt!

Maaf, salah nomer Hannah, ternyata ia benar, benar membutuhkan stent. Membutuhkan 3 hari untuk training medis,
kamu hanya butuh 3 menit, great job

Apakah Kamu mau memperkerjakan ku?




Kami dirumah sakit, Hari ini aku memiliki bayi! Besarnya sekitar 5-6

Selamat, tapi kamu salah kirim pesan

(Wanita tersebut malah mengirim foto)


Saya tidak paham tapi saya dan anak ini sampai harus mengirim gambar dengan bayinya

Sangat Manis! Love namanya! Selamat

Wkwk 0687 !!! Maaf membuatmu terlibat dalam kelahiran ini

Tidak masalah, Berapa nomor ruangnya, saya ada hadiah

Wkwkwk

130 datanglah, 

Terimakasih sampai jumpa

Setelah itu pria penerima pesan tersebut datang, foto mereka di postring di facebook








Salah kirim foto, penerima tidak mau kalah dan membalasnya dengan pose sama.


Siapa ini
(dibalas dengan foto anjing lucu)
siapa ini
(dikirimnya lagi gambar sama)
Berhenti mengirim dia foto kucing


Hey ini .... saya sedang di ..... untuk  bertemu hari ini, kamu tahu yang ada warna hijau?

dimana kamu akan bertemu?

.....

Jam berapa?

sekitar 10 mil ke ......

baik, tidak tahu siapa kamu dan siapa yang akan kamu temui. tapi aku akan menemuimu bersama anjingku.



Jesika
?
Jesika

(penerima tersebut mengirim fotonya, dengan ekspresi kesal)
apa aku terlihat seperti jesika


(Seorang pria mengirim foto pamer tubuh six pack)
(penerima membalas sama)

(mengirim foto contoh kabel)
ini kabel standar

(penerima membalas foto kucing)
ini kucing standar




Thanksgiving makan malam dirumahku , kamu bisa datang tidak? saya harap kamu bisa datang semua. jangan lupa sama amanda dan justin

Siapa ini..

Nenek mu

Nenek? bisa kirimi saya foto

Untuk siapa?

Wkwk

(mengirimi gambarnya)
ya ini saya di kantor

(penerima mengirikan fotonya juga)
kamu bukan nenek saya

Apakah saya masih dapat jatah piring

Tentu, kamu dapat ini untuk semua 



Siapa ini?
Kenapa
Kamu pria atau wanita
saya pemanggang (grill)
siapa nama kamu
George foreman
Kupikir kamu seorang wanita
bukan saya pemanggang
oh...



Ayah kamu meninggal
Dia sudah tidak ada sejak lama, dimakamkan pada tahun 1994
Kamu kasar, cukup bilang salah sambung
Kamu yang kasar, memberitahu ayah seseorang meninggal seharusnya telpon, bukan teks.

Advertisement
comments