-->

Lagu "Jangan di Cancel' Curahan Hati Para Driver Ojek Online

- 9/26/2017

Soreini.com, Jakarta - Lagu "Jangan di Cancel" jadi ungkapan curahan hati para driver ojek online dimanapun mereka berada yang seringkali kecewa karena orderan dibatalkan penumpangnya. Namun, dalam lagu ini mereka tetap bersemangat untuk terus bekerja dan tetap bersabar meski seringkali di "cancel" para pemesannya.

Penelusuran Soreini.com, Selasa sore ini, 26 September 2017 di media sosial YouTube, channel Eka Gustiwana mengisahkan kembali proses terlahirnya lagu "Jangan di Cancel".

Eka Gustiwana, Musisi kenamaan yang terkenal dengan garapan lagu-lagu speech compossing itu, saat ini tidak mengkomposisikan percakapan para driver ojek online, namun mereka para driver ojek online benar-benar diajak membuat musik, dan merekam lagunya.

"Semua berawal dari saya dan om Deddy Corbuzier yang ingin mengangkat derajat para driver ojek online," kata Eka dalam rekaman video yang diunggah di YouTube pada 25 September 2017.

"Semua berawal dari saya dan om Deddy Corbuzier yang ingin mengangkat derajat para driver ojek online," kata Eka

Berawal dari niat baik itu, Eka dan Deddy melakukan audisi melalui kiriman video dari para ojek online di akun Instagram, Eka Gustiwana.

"Lagu ini dibentuk dari curhatan suka duka mereka dalam melakukan pekerjaannya selama ini. Dan murni dipersembahan untuk para pekerja ojek online dimanapun berada. Fyi, mereka tidak berhenti bekerja, mereka tetap beraktivitas seperti biasa, mengantar penumpang kesana kemari. Kalo kebetulan naik ojek mereka, jangan lupa post dan tag ke saya," tulis Eka Gustiwana di akun Instagramnya.

Sampai kabar ini diterbitkan, video lagu "Jangan di Cancel" sudah ditonton 73 ribu kali, dan disukai 9 ribu YouTuber. Untuk merasakan curahan hati para driver ojek online, Anda dapat menyaksikannya dalam rekaman video sematan ini.


Lyric Lagu "Jangan di Cancel"

[Verse 1]
Ku sudah dekat, malah di-cancel
Dibilang lama, alamatnya salah
Ku sudah sampai, GPS-nya keliru
Tak masalah semangatku takkan pudar

Menunggu lama, kami tak masalah
Tujuan jauh, kami tak masalah
S'gala tantangan akan kami hadapi
Asal jangan di-cancel

[Chorus]
Jangan di-cancel, jangan di-cancel
Hujan panas kami tetap setia mengantar
Jangan di-cancel, b'ri lima bintang
Kami doakan bapak-ibu kakak-adik sehat bahagia

[Verse 2]
Ramai orderan, kami syukuri
Sepi orderan, kami tetap sabar
Selama kita di jalan yang benar
Santai saja rejeki Tuhan yang atur

[Chorus]
Jangan di-cancel, jangan di-cancel
Hujan panas kami tetap setia mengantar
Jangan di-cancel, b'ri lima bintang
Kami doakan bapak-ibu kakak-adik sehat bahagia

Advertisement
comments