-->

Anak Kecil ini Pandai Mekanik

- 8/24/2017

Soreini.com, Dalam sebuah channel youtube "litle How-To Girl" menampilkan sebuah video-video tentang anak kecil berambut pirang yang menunjukkan keahlian mekanik. Bahkan hal yang tidak semua orang dewasa mengetahuinya, ia menjelaskan tiap langkah.

Salah satu video yang ia tampilkan adalah bagaimana cara mengganti oli mobil, Dalam sebuah video  "Episode 8: Bagaimana Melakukan Mengganti Oli", balita mungil ini melakukannya dari mulai mendongkrak  sebbuah mobil Nissan Juke dengan susah payah ia lakukan sendiri.

Pada langkah berikutnya ia meletakkan alas kertas di lantai untuk mencegah tumpahan minyak, pada setiap langkah ia menjelaskan tentang hal-hal yang harus diperhatikan untuk mengganti oli mobil.

Dengan rambutnya yang acak-acakan, ekor Little How-To Girl memeriksa dan menghabiskan minyak dengan semua alatnya yang tersebar di sekelilingnya.

Dia bahkan tidak mengutuk atau berkeringat seperti kebanyakan orang dewasa lainnya. Sebagai gantinya, dia beristirahat di tengah tugasnya untuk menikmati kudapan dan menyanyikan sebuah lagu.

"Biarkan oli habis. Makan kue. "

Prestasinya yang luar biasa membuat netizen bingung. Beberapa pemirsa berkomentar bahwa anak berusia tiga tahun itu tahu lebih banyak tentang mobil daripada mereka.

Bahkan seorang netizen  menawarkan untuk membayar enam kue utuh jika si Little How-To Girl bisa mengganti transmisi BMW mereka.

Tak perlu dikatakan, Little How-To Girl adalah bintang pertunjukan. Dalam serial videonya, dia juga menunjukkan kepada orang dewasa bagaimana cara mencuci kendaraan, cara membersihkan wastafel yang tersumbat, bagaimana cara mengganti mesin pemotong rumput, dan sejumlah keterampilan mengagumkan lainnya.

Bukan hanya menarik untuk disimak, namun itu jadi pelajaran bagi orang dewasa.


Advertisement
comments