-->

Gagal ke Final SEA Games 2017, Setiba di Tanah Air PSSI akan Evaluasi Semuanya

- 8/27/2017
Gagal ke Final SEA Games 2017, Setiba di Tanah Air PSSI akan Evaluasi Semuanya

Soreini.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi tidak menyalahkan Luis Milla semata, atas kegagalan Timnas Indonesia U-22 melawan Malaysia di final SEA Games 2017. Namun, dalam waktu dekat ini PSSI akan tetap dilakukan PSSI.

Timnas Indonesia dengan berat hati melenyapkan mimpi-mimpinya meraih mendali emas di SEA Games tahun ini, pasca dikalahkan Timnas Malaysia 0-1 di pertandingan semifinal di Stadion Shah Alam, Sabtu malam, 26 Agustus 2017. Pemain Malaysia Thanabalan Nadarajah mencetak stu gol pada menit ke-86.

Kekalahan Timnas Indonesia, mulai bermunculan isu-isu keberlanjutan Luis Milla sebagai pelatih timnas. Mengingat PSSI sebelumnya juga sempat memberikan peringatan kepada Milla menyusul kegagalan di Kualifikasi Piala U-23 beberapa waktu lalu.

Sebetulnya, bukan presenden buruk untuk Milla yang baru dikontrak akhir tahun lalu oleh PSSI. Beredarnya isu ini, ada sinyal dari PSSI, posisi Milan tetap aman meski evaluasi tetap akan dilakukan.

"Nanti kami akan kami kaji. Yang jelas ini bukan salah Luis Milla, kalau itu kesalahan dia, ya jelas Luis milla yang tanggung," kata Edy, Minggu, 27 Agustus 2017, dikutip Soreini dari laman Detik Sport.

"Saya lihat Luis Milla sudah berbuat yang terbaik mengingat fisik maupun non fisik (pemain bagus). Tapi kenyataan seperti itu," ujarnya lagi.

"(Pokoknya) iya dong evaluasi. Kami akan evaluasi semua setibanya mereka di tanah air." pungkas dia.

Advertisement
comments