-->

100 Cara dan Tips Life Hack yang Bermanfaat #3

- 6/01/2017
Soreini.com, Berikut ini bagian ke 3 kumpulan cara dan tips life hack yang bermanfaat untuk sehari hari. Jika anda belum membaca bagian sebelumnya silahkan kunjungi halaman berikut.

100 Cara dan Tips Life Hack yang Bermanfaat #1

100 Cara dan Tips Life Hack yang Bermanfaat #2

Cara dan Tips Life Hack #75
Jika colokan listrik tidak bisa menancap dengan kuat, tekan pipihkan kedalam, cara ini membuat colokan listrik menancap lebih kuat.



Cara dan Tips Life Hack #76
Susun pakaian dengan posisi vertikal sehingga pada saat memilih pakaian kita bisa memilih dengan mudah.


Cara dan Tips Life Hack #77
Supaya pisang lebih awet tidak mudah busuk, tutup bagian tandan denga plastik.

Cara dan Tips Life Hack #78
Membiasakan minum air putih tidak mudah bagi beberapa orang, untuk memudahkan anda dalam mengatur kebiasaan minum air putih, dengan memberikan tanda pada botol minum anda.


Cara dan Tips Life Hack #79
Untuk membersihkan kerak pada shower, cukup rendam dengan cuka selama satu malam dengan cara berikut, niscaya kerak akan lepas.



Cara dan Tips Life Hack #80
Sekedar untuk berjaga-jaga atas sesuatu hal yang tidak diinginkan , masukkan bio data dan informasi penting tentang diri anda di dompet.



Cara dan Tips Life Hack #81
Supaya tidak tumpah pada saat menuang jus, bisa juga dengan cara membaliknya seperti gambar berikut.



Cara dan Tips Life Hack #82
Supaya remot tv, ac dan yanglain tidak tercecer di ruangan kita, gunakan perekat kain atau velcro untuk meletakkanya.


Cara dan Tips Life Hack #83
Pada saat bebergian jauh, gunakan kotak pensil untuk menyimpan kabel carge handphone.




Cara dan Tips Life Hack #84
Terkadang sambungan kabel akan mudah terlepas pada saat kabel digeser atau ditarik, untuk mengatasi hal tersebut, ikatkan sambungan kabel seperti gambar dibawah.



Cara dan Tips Life Hack #85
Es dengan stik akan mudah meleleh mengenai tangan, untuk mengatasinya gunakan cup kue sebagai tatakan supaya es yang meleleh tidak mengenai tangan kita.


Cara dan Tips Life Hack #86
Memiliki garasi yang sempit menyebabkan benturan antara pintu mobil dengan tembok pada saat membuka pintu. Supaya hal ini tidak terjadi pasang busa pada tembok garasi.



Cara dan Tips Life Hack #88
Supaya tidak kesulitan pada saat membuka lakban, gunakan paper klip.



Cara dan Tips Life Hack #89
Supaya tangan kita tidak kesulitan mengambil keripik dalam tabung panjang, masukkan gulungan kertas lalu miringkan tabung snack tarik gulungan kertas tersebut, silahkan nikmati snack.



Cara dan Tips Life Hack #90
Untuk Merapikan kabel pada meja, gunakan mini figur lego, selain bermanfaat, akan menmbuat meja kerja kita menjadi lebih menarik.




Cara dan Tips Life Hack #91
Pada saat menyapu serpihan kecil sering tidak masuk kedalan serok, gunakan lakban maka serpihan pasir akan mudah masuk kedalam engkrak atau serok.



Cara dan Tips Life Hack #92
Membersihkan bagian dalam botol  namun tidak ada sikat kusus untuk botol, cukup masukan sedikit beras lalu masukan air bersih 1/4 botol, tutup botol kocok beberapa kali. maka bagian dalam botol akan bersih.


Cara dan Tips Life Hack #93
Gunakan meja yang kuat dan kain panjang, lalu ikatkan seperti gambar dibawah, sekarang anak kita memiliki tempat tidur gantung.


Cara dan Tips Life Hack #94
Untuk menghemat penggunaan air dalam kloset hingga 1,5 liter tiap kali pakai, masukkan botol berisi air sebanyak 1,5 kedalam kloset.



Cara dan Tips Life Hack #95
Cara menghlangkan bau sepatu, gunakan satu kantung teh celup, masukkan kedalam sepatu sekitar satu malam, bau pada sepatu akan segera di serap.



Cara dan Tips Life Hack #96
Masukkan tomat kecil-kecil kedalam piring, lalu tutup dengan piring yang sama, lalu potong tomat secara bersamaan


Cara dan Tips Life Hack #97
Jika cup holder mobil penuh, kita bisa menggunakan lakban tebal untuk dijadikan cup holder.


Cara dan Tips Life Hack #98
Letakkan kopi atau teh hangat anda disebelah lubang pembuangan panas laptop, dengan cara ini minuman kita akan tetap hangat.


Cara dan Tips Life Hack #99
Setelah potong mentimun, tutup kembali seperti gambar dibawah ini, ini adalah cara supaya buah yang kita potong bisa tetap awet.



Cara dan Tips Life Hack #100
Supaya daging sapi tidak bau prengus, langsung diolah jangan dicuci terlebih dahulu. Lebih jelas mengenai Cara mengolah daging kambing agar tidak bau. dan Cara supaya daging kambing jadi empuk.


Advertisement
comments