-->

Ungkap Kepribadian dari Cara Memegang Setir Mobil

- 5/09/2017
Soreini.com, Pernahkan terfikir oleh anda jika  cara memegang setir mobil bisa menggambarkan kepribadian seseorang.

Dilansir dari wikr.com, anda bisa memilih nomer pada gambar dibawah ini yang menggambarkan kecenderungan anda memegang setir mobil akan menggambarkan kepribadian anda.



Setelah anda menemukan nomor yang sesuai dengan kebiasaan anda memegang setir mobil, silahkan baca intepretasi sesuai nomor tersebut.

1. Minimalis
Tipe pertama ini adalah orang yang sederhana, tidak mau sibuk dengan urusan-urusan yang tidak perlu menurutnya, dan orang type ini lebih senang berteman dengan orang-orang yang lugas dan tulus. Meski sebagi orang yang minimalis kenyataanya type ini bukan termasuk orang yang membosankan karena lingkungan terdekatnya cukup menghargai seleranya dan kekurangannya dalam pendekatan.

2. Orang yang Lucu
Orang yang memiliki kebiasaan memegang setir sepeti no dua ini, biasanya pikiranya penuh dengan gagasan gila, lucu dan kreatif, orang seperti ini cenderung orang yang jenius dan memiliki kemampuan artistik dan mampu menarik banyak teman.


3. Peacemaker
Orang yang cara memegang setir mobil seperti ini tidak suka perselisihan, ada kecenderungan tidak mau menganggap serius sebuah permasalahan, namun jika orang type ini marah atau berbicara dengan nada keras, hal ini akan mengejutkan orang disekitarnya sekaligus akan membuat takut, karena sekali dia marah menunjukan jika telah terjadi masalah yang sangat serius, atau telah melewati batas kesabaran.

4. Perfeksionis
Orang type ini adalah orang yang sangat fokus dengan berbagai rincian atau terlalu detail, mereka selalu ingin semua berjalan sesuai dengan rencana. Jika merencanakan sesuatu semua diatus dengan rapi dan ingin terlihat bagus.

5. Alarmist
Orang type ini seperti orang yang  tidak mau mengambil resiko dengan memeriksa kembali hal-hal kecil, seperti kembali kerumah hanya untuk mengecek apakan sudah mengunci pintu. Atau mengecek kembali pekerjaan sampai beberapa kali karena takut jika ada kesalahan.

6. Petualang
Orang type ini adalah orang yang suka petualangan, jika anda type petualang dan belum pernah mencoba bungee jumping atau skydiving, pasti ada akan merencanakan untuk melakukan suatu saat nanti. Orang seperti ini memiliki teman-teman yang cukup kagum dengan kesabaranya.

7. Bos
Type ini memiliki kemampuan dalam mengendalikan situasi, banyak orang yang membutuhkan saran dan masukannya. Orang ini sangat dipercaya oleh banyak orang karena rasa percayadirinya yang cukup baik.

8. Orang yang Handal
Orang yang selalu memberi dukungan pada teman dan keluarga, hal ini membuat orang type ini disayangi oleh orang banyak, selain itu orang type ini sangat tulus atas keberhasilan orang lain, selain itu orang type ini merupakan seorang pendengar yang baik atas keluh kesah orang lain.

9. Orang yang Keras
Orang type ini adalah orang yang percaya diri dan memiliki pikiran yang tenang, terkadang orang lain memandang orang type ini sebagai orang yang acuh, tapi hal ini bukanlah masalah bagi orang-orang ini.

10. Baja
Orang seperi ini adalah orang yang kuat, tidak ada waktu untuk berurusan dengan orang-orang yang menghalangi langkahnya, tidak segan untuk mendobrak hal-hal yang menghalangi langkahnya.
Advertisement
comments