-->

Menyimpan Barang Penting di Tempat-tempat Seperti Ini Justru Lebih Aman

- 5/25/2017

Soreini.com, Pada umumnya seseorang akan menyimpan barang-barang penting disebuah lemari, laci atau tempat-tempat yang terkunci. Namun pernahkan terfikir menyimpan barang di tempat-tempat yang tidak terduga, bahkan justru bisa dibilang tempat tersebut lebih aman.

Tempat-tempat yang tidak terduga akan mengelabuhi seseorang yang memiliki niat buruk pada barang penting anda, karena mereka tidak akan menyadari jika di tempat tersebut terdapat barang berharga.

Berikut ini adalah tempat penyimpanan rahasia yang bisa kita tiru :

Botol Lotion Kamuflase Barang Berharga 
Jika kita sedang berenang atau sekedar bermain air di waterboom supaya uang atau gadget aman kita bisa menympan di botol lotion.
Atau pada saat dirumah kita bisa menyimpan uang kita di botol permen dan sejenisnya.



Figura Penyimpanan Kunci Rahasia
Orang tidak akan menyangkan jika dibalik pigura rumah kita terdapat kunci



Laci Barang Dapur
Meletakkan barang berharga didapur dan ditutup dengan kayu seperti pada gambar akan terkesan laci tersebut adalah laci peralatan masak.



Buku Penyimpanan Barang
Jika diperhatikan tempat penyimpanan tersebut adalah buku, namun jika kita tarik tersnyata sebuah kotak penyimpanan.


Masih banyak lagi barang harian yang bisa kita jadikan sebagai tempat penyimpanan yang aman, namun perlu diingat jika kita menyimpan barang berharga didalam botol lotion, pastikan jangan menaruh di sembarang tempat, karena jika salah tempat kadang seseorang atau bahkan kita sendiri, secara tidak sengaja  membuang barang berharga tersebut.

Advertisement
comments